Awal Dari Namaku

22 Sep 2007

Mungkin salah seorang dari sobat-sobit yang penasaran dengan nama yang sering tampil pada blog saya yang selalu di akhiri dengan SWEET yang berarti Manis... Padahal saya sendiri bingung kok bisa nama saya kayaknya gak indah jika tidak di akhiri dengan SWEET, padahal kan Sweet tu Manis. Sedangkan saya tak pernah merasa kalau saya tu manis, tapi hanya karena selalu teringat denga kata-kata teman sekolah yang sering mengatakan nama kamu terlalu pendek di Absen jum, salah satu dari teman saya yang berbicara, Jum seandainya kamu putih mungkin kalau kamu senyum tak akan pernah manis dan hanya itu kelebihan kamu jum jika senyum membuat hati pak Yules ( salah satu guru bahasa inggris saya di SMK ) jadi tergoda..hehehe semua ketawa akhirnya teman yang lain mengatakan karena jum itu orangnya hitam maka cocok di kasih gelar hitam manis dan akhirnya obrolan itu kepanjangan akhirnya teman saya gak sengaja panggil saya Jum Sweeetyyy yang hitaaaaaammm yang hanya kalau senyum manis banget.
Y udah dari pembicaraan teman-teman saya akhirnya pada hari tu mereka ngasih gelar jum sweet yang artinya hanya jika senyum dia manis kalau gak senyum pahit bangeeeeeeettt..
heheehheheheh.lucu juga y

Tidak ada komentar:

 
Free new blogger template ABSTRACT MIND Design by Pannasmontata             Powered by    Blogger