Mata dan Hati

24 Sep 2007


Ungkapan yang sering kali terdengar di telinga yaitu walau jauh namun dekat di hati.!!begitu juga lagu yang dulu dipopulerkan oleh salah satu group band yang berasal dari kota Bandung yang judulnya JANGAN TANGISI AKU, kini saya mengalami kejadian-kejadian yang tak terduga dan saya sadar akan apa yang telah saya lakukan, yaitu berharap akan mendaptkan cinta yang jauh sedangkan cinta yang jauh belum tentu sama dengan apa yang saya rasakan saat ini.Kenapa saya gak pernah mendapatkan cinta yang dekat dan tak pernah berharap akan hal semua itu.
Mengapa mata dan hati jarang di pisahkan oleh seseorang untuk mengungpakan rasa yang ada, misalnya seseorang mengungkapkan kepada pasangannya walapun sayang jauh di mata namun tetap dekat di hati kata-kata itu begitu selalu indah dan tak pernah ada satupun yang bisa menggantikan kata-kata itu jika seseorang jauh dari orang yang dia sayangi, tak akan pernah ada.
Yang pertama kali mengeluarkan kata-kata itu adalah orang yang begitu besar cintanya kepada orang yang disayanginya sehingga remaja sekarang meniru hak cipta orang lain.
Kepada yang merasa pertama mengelurkan kata-kata itu sebelum zaman modern seperti saat ini, saya pribadi mengucapkan terima kasih dan jangan pernah marah ataupun dendam kepada orang yang sering mengeluarkan ungkapan yang kamu ciptakan itu.





Tidak ada komentar:

 
Free new blogger template ABSTRACT MIND Design by Pannasmontata             Powered by    Blogger